Taeyong NCT Diteror Sasaeng saat Live Instagram, Terungkap dari Indonesia

Taeyong NCT
Sumber :
  • Instagram/ taeoxo_nct

Olret – Penggemar fanatik atau berlebihan yang kerap mengikuti dan mengganggu privasi artis atau lebih kerap disebut dengan istilah Sasaeng akhir-akhir ini semakin berulah.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Baru-baru ini salah satu member NCT yakni Taeyong melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya untuk menyapa para penggemar.

Namun, di tengah-tengah siaran langsung tersebut, ia justru merasa tidak nyaman dan terganggu karena seorang Sasaeng terus menghubunginya.

Rolling Stone: NCT 127 Grup KPop Paling Inovatif 2023

Tidak hanya mengganggu jalannya siaran langsung yang ia lakukan, Taeyong juga merasa kesal dengan Sasaeng tersebut yang tidak pernah berhenti mengganggu privasinya.

Karena hal itu, Taeyong mengungkap secara langsung kepada semua penggemar yang menonton siaran langsungnya bahwa Sasaeng yang menelponnya itu berasal dari Indonesia.

Presiden Jokowi Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Warganet Salah Fokus: Ada NCTzen

"Ini nomornya dari Indonesia. Tolong, jangan menghubungiku terus. Aku mohon, ya!" pinta Taeyong dalam siaran langsungnya, seperti dikutip dari akun Instagram @nct_vibe pada Senin, 8 Mei 2023.

Taeyong juga mengungkapkan rasa frustasi terhadap para Sasaeng yang tak pernah berhenti mengganggu meski ia telah memberi peringatan berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
img_title