Profil Man Trisanu Soranun, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Man Trisanu Soranun
Sumber :
  • Instagram

OlretMan Trisanu Soranun adalah model dan aktor Thailand-Denmark yang aktif di industri hiburan sejak 2019. Dia mengikuti ajang The Face Men Thailand musim pertama, kemudian menandatangani kontrak dengan Kantana Group.

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Step By Step The Series. Drama dengan 12 episode ini dibintangi oleh Man Trisanu Soranun, Ben Bunyapol Likhitamnuayporn, Up Poompat Iam-samang, Wind Theerameth Phirabawornsuk, Bruce Sirikorn Kananurak, Zorzo Nathanan Akkharakitwattanakul, Poppy Ratchapong Anomakiti, Tui Puttachat Pongsuchat, Praew Hassaya Isereekul, Hymn Elisha Triwiwatkul, Kenji Wasin Panunaporn dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor yang sudah genap 32 tahun ini. Berikut ini Profil Man Trisanu Soranun, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga. Yuk, simak!

Biodata dan Profil Man Trisanu Soranun

Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Man Trisanu Soranun

Photo :
  • Instagram

"Man" Trisanu Soranun adalah model dan aktor Thailand-Denmark dari Bangkok. Pria yang lahir pada tahun 1991 ini memang bukanlah aktor pendatang baru karena sudah berkarier sejak tahun 2016 silam. Namun sayangnya populartasnya tidak begitu menterang.

Drama Thailand YYY Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Berikut ini profil singkat Man Trisanu Soranun

Halaman Selanjutnya
img_title