Nostalgia, SHINee Ingin Mengatakan Hal Ini Pada Diri Mereka di 15 Tahun yang Lalu

SHINee
Sumber :
  • Soompi

Olret – Jelang anniversary ke-15, SHINee ajak Shawol nostalgia dengan mengenang masa sebelum mereka debut. Sejak tanggal 15 Mei 2023, mereka menghitung mundur 10 hari jelang acara bersejarah dalam karir di industri hiburan.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Dimulai dari foto jadul mereka saat merilis “Julliete”, baik SHINee dan Shawol merasa telah banyak waktu yang mereka lalui bersama.

Kemudian foto individu Taemin yang saat SHINee merilis “Juliette” di tahun 2011. Ketika itu ia masih terlihat sangat muda karena Taemin debut diusia 15 tahun (usia internasional). Sehingga di tahun 2011, main dancer veteran ini baru menginjak usia 18 tahun.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Lalu dilanjutkan dengan foto jari keempat anggota yang membentuk bintang. Onew, Key, Minho, dan Taemin, pun menulis pesan mengenai keseharian mereka.

Melalui foto ini, para penggemar pun menebak pemilik jari yang terlihat di foto. Mereka pun merasa seakan diajak bermain game untuk menebak idolanya dengan benar hanya melalui jarinya saja.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Lalu dilanjutkan dengan foto individu Minho, masih dari era “Juliette”. Kemudian dilanjutkan dengan QnA (question and answer).

Melalui akun resminya pada 19 Mei 2023, SHINee ditanya, “Jika kamu bertemu dirimu sendiri 15 tahun yang lalu, sehari sebelum debut, apa yang akan kamu katakan padanya?”

Halaman Selanjutnya
img_title