Step By Step The Series Episode 3 : Pengunduran Diri dan Penyesalan

Step By Step The Series Episode 3
Sumber :
  • instagram

OlretStep By Step The Series Episode 3 mnegisahkan pertemuan kembali tak senagaja Pat dengan Jeng di sebuah acara pesta yang megah. Melihat Jeng yang ada disana, Pat langsung mulai berpikir yang aneh, beruntungnya teman-temannya bisa mengalihkan perhatiannya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Step By Step The Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dan WeTV dengan jumlah 12 episode.

Drama ini dibintangi oleh Man Trisanu Soranun, Ben Bunyapol Likhitamnuayporn, Up Poompat Iam-samang, Saint Paramee Mahatthanadul, Wind Theerameth Phirabawornsuk, Bruce Sirikorn Kananurak, Zorzo Nathanan Akkharakitwattanakul, Poppy Ratchapong Anomakiti,Tui Puttachat Pongsuchat, Praew Hassaya Isereekul, Hymn Elisha Triwiwatkul dan masih banyak lainnya.

Step By Step The Series Episode 3 : Pengunduran Diri dan Penyesalan

Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Step By Step The Series Episode 3

Photo :
  • instagram

Pat yang baru saja mengirimkan surat pengunduran diri ke bosnya dengan kata-kata yang kasar karena sangat kesal. Setelah menyadari perbuatanya, dia pun sangat menyesal. Namun untuk menghilangkan rasa resahnya, dia pun menghadiri acara ulang tahun restoran bersama teman-temannya.

Drama Thailand YYY Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Sialnya, dalam acara tersebut ada Jeng yang merupakan bosnya dan kini beralih sebagai koki. Karena dia sering mengutuk Jeng, dia pun mengalikan pandangannya dan asyik mengobrol sama teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
img_title