Profil Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Suar Kritsanaphong Sripattiyanon
Sumber :
  • Instagram

Thailand, OlretSuar Kritsanaphong Sripattiyanon adalah aktor Thailand yang bekerja di bawah PStufe. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2020 melalui serial tv “You Never Eat Alone” dan sejak saat itu aktif sebagai aktor.

Review Drama Thailand You're My Sky The Series

Di drama tersebut, dia memang sebagai pemeran pendukung. Karena main role di drama tersebut adalah Peak Peemapol Panichtamrong. Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Thailand La Pluie The Series yang tayang di iqyi dan GMM One.

Drama ini dibintangi oleh Pee Peerawich Ploynumpo, Title Tanatorn Saenangkanikorn, Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Copter Nuntapong Wongsakulyong, Pakpai Pareena Busayasiri, Ormsin Supitcha Limsommut, Ampere Suttatip Wutchaipradit, James Punnaphat Danaiarunphat, Boss Jettanut Mahattanapruet, Palm Veerapat Chalermponprapha, Fourwheels Chayanond Boonmanawong, Kong Sarun Boonmongkol dan Art Sajjakarge Jitpuengtam.

Alur Cerita, Sinopsis You're My Sky The Series dan Daftar Pemeran

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan aktor yang lahir pada tahun 1998 silam ini. Yuk, simak ulasannya!

Biodata dan Profil Suar Kritsanaphong Sripattiyanon

Suar Kritsanaphong Sripattiyanon

Photo :
  • Instagram
13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

Aktor yang berada di bawah naungan PStufe entertaint ini ternyata lahir di bulan September. Berikut ini profil singkat Suar Kritsanaphong.

Halaman Selanjutnya
img_title