The Idol Tuai Kritik di Festival Film Cannes Karena Terlalu Pulgar

The Idol
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – OST baru Jennie, The Weeknd, dan Lily-Rose Depp dari BLACKPINK untuk The Idol 'One of the Girls' telah memasuki Global Spotify Chart. Soundtrack asli ini telah membuat rekor baru untuk anggota BLACKPINK Jennie.

One of the Girls di Spotify Global Charts

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Jennie BLACKPINK bergandengan tangan dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp untuk soundtrack asli acara mereka The Idol. Pada tanggal 23 Juni, lagu berjudul One of the Girls memasuki Global Spotify Charts di #127 dengan lebih dari 2,3 juta streaming dalam 24 jam.

One of the Girls melampaui lagu SOLO Jennie untuk memberinya hari streaming terbesar sepanjang masa, membuat rekor pribadi. One of the Girls ditulis oleh Mike Dean, aktris Lily-Rose Depp dan sutradara serial Amerika Euphoria and The Idol, Sam Levinson. Lagu ini diproduksi oleh The Weeknd dan disuarakan oleh kedua artis tersebut bersama dengan Jennie BLACKPINK.

Jennie  BLACKPINK dan perannya di The Idol

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

The Idol

Photo :
  • instagram

Drama HBO telah membantu Jennie BLACKPINK memulai karir aktingnya dan debutnya di karpet merah Festival Film Cannes. The Idol adalah kisah calon bintang pop Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp yang terlibat dengan Tedros yang diperankan oleh The Weeknd untuk merebut kembali gelarnya sebagai bintang pop terseksi di Amerika.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jungkook BTS Menjadi Solois K-pop Pertama yang Melampaui 5 Miliar Streaming Spotify