SHINee Luncurkan Produk Donut bareng Old Ferry Donut, Shawol Siap Tambah Berat Badan

SHINee
Sumber :
  • twitter

Olret – Kabar gembira datang dari boy group SHINee yang terus membawa kejutan untuk para penggemar mereka dalam rangka merayakan anniversary debut ke-15 tahun.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Baru saja menyapa penggemar dengan comeback album terbaru bertajuk 'Hard' pada tanggal 26 Juni 2023 kemarin, SHINee kembali membagikan kejutan untuk para penggemarnya melalui kerjasama dengan brand makanan Old Ferry Donut.

Mengutip dari Allkpop pada Senin (10/7/2023), akun media sosial SHINee mengumumkan kolaborasi antara SHINee dengan brand makanan Old Ferry Donut, produk donut premier New York, yang memiliki pusat di Seoul, Korea Selatan.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Dengan adanya kerja sama ini, SHINee dan Old Ferry Donut akan meluncurkan produk donut dengan warna spesial, yakni warna official grup SHINee.

Kolaborasi ini tidak hanya menarik para penggemar dengan tampilan visual yang melambangkan warna fandom mereka, tetapi juga rasa yang ditawarkan.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

SHINee World (penggemar SHINee) menyambut kabar kolaborasi ini dengan penuh antusias. Bahkan mereka rela menambah berat badan untuk menikmati produk donut tersebut.

"Permisi, aku baru saja memulai program diet, tetapi SHINee malah mengeluarkan ini," ungkap salah satu penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title