Enigma Series Episode 1 : Misteri Dibalik Kematian Juara 1-2 dan Sihir Sekolah

Ending Enigma Series Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretEnigma Series Episode 1 mengisahkan kematian-kematian yang mengejutkan dan mendadak di sebuah sekolah yang muridnya bersaing ketat untuk meraih juara. Korban ketiga adalah Fa, akan kah dia bisa mengatasinya?

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Enigma Series merupakan series pendek Thailand yang diperankan oleh Win Metawin Opas-iamkajorn, Prim Chanikarn Tangkabodee, Piploy Kanyarat Ruangrung, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Earn Preeyaphat Lawsuwansiri.

Enigma Series Episode 1 : Misteri Dibalik Kematian Juara 1-2 dan Sihir Sekolah

Ending Enigma Series Episode 1

Photo :
  • twitter
9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Fa adalah siswa di salah satu sekolah yang siswanya sangat pintar dan selalu menitikberatkan pada hasil. Mereka tak peduli dengan berbagai kegiatan sosial sekolah termasuk organisasi siswa bahkan tak ada organisasi hobi.

Sehingga suatu hari, seorang guru biologi baru pengganti yang sebelumnya membuat Fa merasa ada yang aneh. Wan, siswa paling pintar nomor 1 tiba-tiba menusuk guru biologi dan membuatnya langsung di skor dan memulihkan kesehatan mentalnya.

7 Fakta Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Semua orang membicarakannya di grup kecuali Fa, dia justru mulai menyelidiki tentang guru biologi bari (Ajin). Belum selesai dengan kasus tersebut, di pagi hari semua dikejutkan oleh kejadian Matt yang bunuh diri dengan melompat ke kolam renang.

Halaman Selanjutnya
img_title