Home School Series Episode 10 : Family

Home School Series Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

OlretHome School Series Episode 10 mengisahkan perjuangan 13 siswa yang akhirnya memilih untuk kembali ke keluarga masing-masing. Namun saat mereka kembali, semuanya tak sesuai harapan. Lantas akan kah mereka kembali ke Home School?

16 Pemeran Drama Thailand Baker Boys, Bertabur Aktor Tampan

Home School Series merupakan series dari Thailand yang diproduksi oleh GMMTV. Drama ini diperankan oleh Nappon Gomarachun, Cindy Sirinya Bishop, Gun Atthaphan Phunsawat, Chalad Na Songkhla, Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Selain artis populer tersebut, drama ini juga masih dibintangi artis muda lainnya yaitu Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich Indrajundra, Love Pattranite Limpatiyakorn, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, View Benyapa Jeenprasom, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Indy Thanathat Tanjararak.

Home School Series Episode 10 : Family

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Home School Series Episode 10

Photo :
  • gmmtv

Setelah hukuman demi hukuman yang mereka dapatkan, akhirnya mereka pun memutuskan untuk kabur dari sekolah tersebut. Semuanya pusing mencari ide yang mengakibatkan Jingjai pingsan setelah berteriak-teriak.

5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Kemudian, mereka kembali membuat rencana untuk kabur dari sekolah tersebut dengan cara membakar dan mematikan lampu di sekolah. Setelah berhasil mengelabui para master, mereka pun ingin pergi kabur dengan bus sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title