Home School Series Episode 11 : Masters

Home School Series Episode 11
Sumber :
  • gmmtv

OlretHome School Series Episode 11 mengisahkan perjalanan kembali para siswa ke home school setelah di tolak oleh keluarga masing-masing. Selain itu, kali ini mereka pun berkesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan para master. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Home School Series merupakan series dari Thailand yang diproduksi oleh GMMTV. Drama ini diperankan oleh Nappon Gomarachun, Cindy Sirinya Bishop, Gun Atthaphan Phunsawat, Chalad Na Songkhla, Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Selain artis populer tersebut, drama ini juga masih dibintangi artis muda lainnya yaitu Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich Indrajundra, Love Pattranite Limpatiyakorn, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, View Benyapa Jeenprasom, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Indy Thanathat Tanjararak.

Home School Series Episode 11 : Masters

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Home School Series Episode 11

Photo :
  • gmmtv

Setelah semua siswa kembali ke sekolah dan bisa menerima kenyataan bahwa orang tua mereka memang sudah tak menginginkan mereka. Di hari pertama kembali di sekolah, mereka pun disambut hangat dengan makanan yang sangat enak.

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Tapi karena hal ini bukan hal yang biasa, akhirnya mereka tetap menaruh curiga. Sehingga akhirnya master Amin memberikan penjelasan tentang home school ini. Selain itu, mereka juga mendapatkan informasi yang bahagia karena mereka bisa mempelajari karakter master masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title