Home School Series Episode 12 : Pengobatan

Home School Series Episode 12
Sumber :
  • gmmtv

OlretHome School Series Episode 12 mengisahkan siswa-siswa yang menjalani pengobatan. Mereka pun di doktrin dan masa lalu mereka di hilangkan demi kepentingan home school? Lantas apa yang akan terjadi?

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Home School Series merupakan series dari Thailand yang diproduksi oleh GMMTV. Drama ini diperankan oleh Nappon Gomarachun, Cindy Sirinya Bishop, Gun Atthaphan Phunsawat, Chalad Na Songkhla, Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Selain artis populer tersebut, drama ini juga masih dibintangi artis muda lainnya yaitu Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich Indrajundra, Love Pattranite Limpatiyakorn, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, View Benyapa Jeenprasom, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Indy Thanathat Tanjararak.

Home School Series Episode 12 : Pengobatan

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Home School Series Episode 12

Photo :
  • gmmtv

Setelah semua siswa memilih kembali ke home school dan mendapatkan perlakuan yang baik. Para master pun menyambut mereka dengan hangat dan mengubah semua pembelajaran.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Setelah memilih master yang ingin mereka pelajari, satu per satu mereka pun mulai melakukan pengobatan yang membuat mereka melupakan dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title