Home School Series Episode 13 : Masa Lalu dan Kisah Kelam di Balik Home School

Home School Series Episode 13
Sumber :
  • gmmtv

OlretHome School Series Episode 13 mengisahkan masa lalu master Amin, dahulu dia soerang yatim piatu yang diangkat anak angkat dan menjadi teman sekaligus bagi pelayan Bodil. Lalu bagaimana kisah lengkapnya?

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Home School Series merupakan series dari Thailand yang diproduksi oleh GMMTV. Drama ini diperankan oleh Nappon Gomarachun, Cindy Sirinya Bishop, Gun Atthaphan Phunsawat, Chalad Na Songkhla, Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Selain artis populer tersebut, drama ini juga masih dibintangi artis muda lainnya yaitu Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich Indrajundra, Love Pattranite Limpatiyakorn, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, View Benyapa Jeenprasom, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Indy Thanathat Tanjararak.

Home School Series Episode 13 : Masa Lalu dan Kisah Kelam di Balik Home School

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Home School Series Episode 13

Photo :
  • gmmtv

Maki dan Tibet yang penasaran di mana sebenarnya Run disembunyikan akhirnya berani memasuki ruangan master Amin. Saat mereka mengetahui bahwa ada ruangan khusus disana, master Amin menangkap mereka dan menghukumnya di pohon penyesalan.

Ploy's Yearbook Episode 7 : Arti Cinta Sejati, Memantaskan Diri Jika Tak Layak

Di lain sisi, Nai yang khawatir tentang White akhirnya mulai mengikutinya karena khawatir White akan hilang. Dan tentu saja hal ini membuat benih-benih cinta di antara mereka pun semakin berkembang.

Halaman Selanjutnya
img_title