Home School Series Episode 14 : Rahasia di Balik Proyek R Home School Series

Home School Series Episode 14
Sumber :
  • gmmtv

OlretHome School Series Episode 14 mengisahkan Run yang akhirnya berhasil melarikan diri dari percobaan untuknya di ruang perawatan. Di lain sisi, Mek dan Mok yang memakan jelly dalam keadaan tak sadar. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Home School Series merupakan series dari Thailand yang diproduksi oleh GMMTV. Drama ini diperankan oleh Nappon Gomarachun, Cindy Sirinya Bishop, Gun Atthaphan Phunsawat, Chalad Na Songkhla, Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Selain artis populer tersebut, drama ini juga masih dibintangi artis muda lainnya yaitu Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich Indrajundra, Love Pattranite Limpatiyakorn, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, View Benyapa Jeenprasom, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Indy Thanathat Tanjararak.

Home School Series Episode 14 : Rahasia di Balik Proyek R Home School Series

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Home School Series Episode 14

Photo :
  • gmmtv

Tibet dan Maki yang di hukum semalaman akhirnya menemukan diri mereka di klinik dan tidak mengetahui apa yang membuat mereka sampai kesini. Tibet hanya mengingat bahwa Maki hampir pingsan dan meminta bantuan master kepala sekolah.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Tak lama kemudian, master Phraephon datang dan mengatakan jangan terlalu memikirkan teman-teman kalian karena baru saja sehat. Selain itu, bisa juga akan mendapatkan hukuman.

Halaman Selanjutnya
img_title