Sinopsis Enigma Series dan Daftar Pemerannya, Kisah Sihir di Sekolah

Enigma The Series
Sumber :
  • instagram

OlretEnigma Series merupakan series dari Thailand yang saat ini tayang di GMM 25 dengan jumlah 4 episode. Sampai dengan 30 Juli 2023, sudah tayang 3 episode dan sangat menegangkan. Lantas apa sebenarnya kisah dari enigma ini?

Sinopsis Enigma Series 

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Enigma The Series

Photo :
  • twitter

Enigma series mengisahkan Fa, siswa ke 3 paling bagus nilainya di sekolah. Suatu hari, kejadian demi kejadian yang misterius pun terjadi di sekolah, satu per satu siswa paling pintar mulai meninggal dengan tidak wajar.

9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Di mulai dari Mat juara di sekolah menusuk gurunya ketika sedang belajar, hal ini membuatnya di skor dan dianggap sebagai stres. Lalu kejadian berikutnya adalah kematian Matt yang bunuh diri dengan melompat ke kolam renang dalam keadaan telanjang.

Mengetahui hal itu, Fa mulai menyelidiknya karena dia adalah korban selanjutnya. Di lain sisi, Ajin sebagai guru baru ternyata seorang pemburu enigma yaitu sihir jahat. Dia pun menyelidiki semuanya sendirian sehingga akhirnya bekerja sama dengan Fa.

7 Fakta Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Kejadian demi kejadian yang mereka lalui bersama membuatnya mereka semakin akrab. Namun ketika Fa mengetahui bahwa dalang di balik semuanya adalah Namsai, teman baiknya dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title