Home School Series Episode 16 : Master Pencipta Monster

Home School Series Episode 16
Sumber :
  • gmmtv

OlretHome School Series Episode 16 mengisahkan bagaimana cara master Prasat memanipulasi master dan mengancam semua siswa. Dia juga sudah berhasil membuat 5 monster terbaru untuk menjaga siswanya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Home School Series merupakan series dari Thailand yang diproduksi oleh GMMTV. Drama ini diperankan oleh Nappon Gomarachun, Cindy Sirinya Bishop, Gun Atthaphan Phunsawat, Chalad Na Songkhla, Film Rachanun Mahawan, Nani Hirunkit Changkham, Dew Jirawat Sutivanichsak, Jane Ramida Jiranorraphat dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Selain artis populer tersebut, drama ini juga masih dibintangi artis muda lainnya yaitu Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich Indrajundra, Love Pattranite Limpatiyakorn, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, View Benyapa Jeenprasom, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Indy Thanathat Tanjararak.

Home School Series Episode 16 :  Master Pencipta Monster

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Home School Series Episode 16

Photo :
  • gmmtv

Master Prasat yang sangat bahagia melihat Run kehilangan master Phreapon dan mengatakan bahwa dia adalah orang yang membunuhnya. Mengetahui hal itu, dia pun mencoba memanipulasi pikiran Run namun tak pernah berhasil.

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Di lain sisi, Mek dan Mok kembali ke sekolah beserta dengan kepala sekolah dan Dilak. Kepala sekolah yang akan menghentikan master prasat justru tak berdaya karena jika dia ikut campur, maka master dilak akan mati.

Halaman Selanjutnya
img_title