Home School Series Thailand, Sinopsis, Review dan Pemerannya

Home School Series Episode 1
Sumber :
  • instagram

OlretHome School Series Thailand merupakan salah satu drama bertema sekolah yang akan tayang di tahun 2023. Drama ini mengisahkan sebuah sekolah yang ada di tengah hutan dengan pengawasan yang sangat ketat. Awalnya semua siswa akan senang di sini, namun lama kelamaan mereka pun merasakan hal yang janggal.

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Drama yang di produksi GMMTV ini di bintangi sederat aktor dan aktris berbakat. Bahkan ini menjadi ajang reuni dari pemeran drama Blacklist dan The Gifted. Meski mengusung konsep yang sama, namun drama Home School ini sangat jauh berbeda dari eksekusi.

Sinopsis Home School Series Thailand (2023)

Home School Series Episode 15

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Series ini mengisahkan kehidupan di sebuah sekolah yang terletak di dalam sebuah hutan. Semua siswa dan siswi haru patuh, tidur di waktu yang sama dan bahkan makan di jam yang sama. Sehingga lama kelamaan, para siswa pun merasakan bahwa ini bukan sebuah sekolah melainkan penjara.

Bukan hanya itu, semua orang tua mereka tak ada yang peduli dan menghubungi mereka sama sekali. Seolah-olah mereka anak yang tidak di inginkan dan di buang. Lalu mereka pun sadar, bahwa ada yang tidak beres dengan sekolah ini.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Sehingga suatu hari, pemberontakan demi pemberontakan yang dilakukan mereka menghasilkan hasil. Bahwa di sekolah ini ada satu siswa yang melarikan diri dan namun berakhir dengan tragis. Lalu apa sebenarnya motif sekolah ini? Dan mengapa orang tua mengirimkan anak mereka ke sini?

Halaman Selanjutnya
img_title