Ada Roller Coaster Hingga Waterbomb, Intip Keseruan SHINee X Everland Ini

SHINee X Everland
Sumber :
  • Instagram/shinee.is.life

Olret - SHINee X Everland telah resmi dibuka pada Rabu, (9/8/2023). Lokasi yang disulap menjadi kastil dengan serba-serbi SHINee menawarkan banyak hiburan yang memanjakan penggemar. Mulai dari wahana bermain, kebun binatang mini, hingga waterbomb.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Melalui Twitter @jinkiddy pada 12 Agustus, terlihat para penggemar yang datang ke kastil ini dan asyik bermain air. Shawol (fandom SHINee), telah melengkapi diri mereka dengan jas hujan. Tak lupa pula pistol air SHINee, yang sebelumnya bisa dibeli di tempat ini.

Para pengunjung pun basah-basahan setelah tersiram air yang ditembak dari arah kastil. Keseruan ini pun terlihat saat tembakan air tidak hanya berasal dari atas, melainkan juga dari depan panggung. Lampu warna-warni pun menambah semarak keceriaan di hari Sabtu sore tersebut.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Tidak hanya itu, di hari yang sama, para penggemar yang beruntung juga berkesempatan untuk bermain wahana roller coaster bersama Minho. Uniknya, meski sedang melaju di permainan yang memacu adrenalin, Minho adalah satu-satunya orang yang membuka matanya sambil melihat ke bawah dan juga tersenyum lebar.

Meski beberapa penggemar mengaku ketakutan, tetapi mereka menikmati momen date in Everland bersama sang idola. Bagi pengunjung yang takut untuk bermain wahana, SHINee X Everland menawarkan banyak merch yang bisa melengkapi koleksi, juga Shining Juice (minuman) yang menyegarkan.

Tempat yang serupa taman bermain ini juga cantik dan instagramable untuk dijadikan spot foto. Para pengunjung yang datang di hari Sabtu sore tersebut juga berkesempatan untuk berkeliling dan menikmati Shining Juice yang dijual langsung oleh Minho. Ia bahkan juga ikut menikmati es berwarna biru ini.

Halaman Selanjutnya
img_title