Sold Out King! Penampilan Taemin di Bandara buat Gantungan Kunci Kuromi Ludes

Taemin SHINee
Sumber :
  • Instagram/dispatch_style

Olret – Penampilan Taemin SHINee saat di bandara internasional Incheon Korea Selatan menarik perhatian publik. Melansir Instagram @dispatch_style pada Jum’at, (18/8/2023), terlihat outfit yang dikenakan maknae (anggota termuda) SHINee ini serupa dengan warna dari karakter Kuromi.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Melalui foto yang beredar, Taemin terlihat cute karena ia memasang gantungan kunci karakter Kuromi di celananya. Ini bukan kali pertama Taemin memasang gantungan kunci karakter di celananya. Bahkan, ia beberapa kali tertangkap kamera sejak masa promosi “Hard”, sudah melakukan hal ini. Bedanya, saat itu ia memasang gantungan kunci Donald Bebek pada celana longgarnya.

Sontak gaya Taemin saat hendak ke LA untuk menghadiri acara KCON 2023 ini pun membuat para penggemar menyerbu gantungan kunci Kuromi. Melalui website resminya, gantungan kunci imut ini pun ludes dalam sekejap.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Melihat hal ini, para penggemar yang lain hanya geleng-geleng karena tidak kebagian. Sementara yang lain merasa kekuatan besar Taemin hingga membuat benda ini langsung terjual habis.

“Dia tidak ingin dibilang imut, tapi dia selalu berdandan imut,” komen netizen di Twitter.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

“Taemin power. Gantungan Kuromi ini langsung sold out.”

 “Sold Out King! Apa yang dipakai SHINee pasti akan laku terjual.”

Halaman Selanjutnya
img_title