Minji, Hanni, Haerin NewJeans Puncaki Peringkat Reputasi Merek Idol Wanita Agustus

Newjeans
Sumber :
  • twitter

Olret – Semua anggota NewJeans berada di antara sepuluh posisi teratas dalam Peringkat Reputasi Merek Idol Wanita Agustus. The Korea Corporate Reputation Research Institute menganalisis potongan data yang berbeda untuk 655 girl group individu dari 20 Juli hingga 20 Agustus.

Jisoo BLACKPINK mengungkapkan ‘Kemarahan’ Kepada Doyoung NCT dan Jinyoung GOT7

Indeks reputasi brand ditentukan berdasarkan indeks partisipasi, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas, yang dibuat dengan konsumen analisis perilaku.

Top 10 Peringkat Reputasi Brand Idol Wanita Agustus 2023

Anggota NewJeans berada di antara daftar peringkat 10 teratas sedangkan anggota BLACKPINK Jisoo dan Jennie masing-masing memegang posisi ke-4 dan ke-7. Diantaranya adalah IVE’ Jang Wonyoung, Girls’ Generation Taeyeon, dan OH MY GIRL Mimi masing-masing di posisi 8, 9, dan 10.

King the Land Selesai 1 tahun: 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menontonnya

Melihat data anggota NewJeans dari bulan Juli diamati telah meningkat sebesar 15,58%. Konsumsi merek mereka meningkat 40,64%, isu merek meningkat 56,09%, komunikasi merek meningkat 5,28%, dan perluasan merek meningkat 4,72%.

Dengan menganalisis reputasi merek pribadi girl grup, dimungkinkan untuk mengukur pengaruh positif dan negatif dari merek idola, tingkat minat media, dan jumlah minat dan komunikasi konsumen.

30 Idola Wanita Teratas dalam daftar Peringkat Reputasi Merek untuk Agustus 2023

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Idola wanita lainnya selain dari 10 besar adalah Ahn Yujin IVE, YoonA Girls' Generation, Lisa BLACKPINK, Karina aespa, Rosé BLACKPINK, Winter aespa, Yuri Girls' Generation, Seohyun Girls' Generation, YooA Oh My Girl, Hyojung Oh My Girl, Arin Oh My Girl, Leeseo IVE, Nayeon TWICE, Kazuha LE SSRAFIM, Joy Red Velvet, Gaeul IVE, Seulgi Red Velvet, Mina TWICE, Hwasa MAMAMOO, dan Yeoreum WJSN secara berurutan.

Dikatakan merek NewJeans Minji memiliki 'indah, imut, imut' dalam analisis tautan, dan 'Supershy, Billboard, Jambore' dalam analisis kata kunci. Pada analisis rasio positif-negatif, laju positif dianalisis menjadi 90,8%. Ini adalah faktor penting dalam menentukan pengaruh global idola.