Jungkook Telah Berkolaborasi dengan DJ Alesso Untuk Versi Remix Seven

Jungkook, Alesso
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook, anggota termuda BTS, telah memecahkan rekor kiri dan kanan dengan single solo barunya Seven. Merupakan pernyataan yang meremehkan untuk mengatakan bahwa penggemar menyukai lagu tersebut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Lagu ini langsung menjadi favorit penggemar sejak dirilis – mulai dari vokal emas Jungkook hingga rap Latto dan musik yang menarik, semua yang ada di lagu ini sempurna. Dan kini, sang maknae emas telah bergandengan tangan dengan DJ asal Swedia Alesso untuk merilis versi remix dari lagu hits tersebut.

Jungkook merilis remix Seven dengan DJ Alesso

Pada tanggal 24 Agustus tengah malam KST, Jungkook membuat pengumuman resmi, mengungkapkan kolaborasinya dengan DJ terkenal Swedia Alesso pada remix baru dari lagu hitnya yang memecahkan rekor, Seven.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Remix yang sangat dinantikan ini dirilis hari ini, 25 Agustus pukul 1 siang KST. Dibuat dan diproduksi oleh Alesso, remix ini mengambil genre Rumah Progresif, memasukkan gaya uniknya ke dalam lagu.

Alesso dengan terampil menggunakan synth bass untuk meningkatkan kualitas ritme dan memperkenalkan bagian drop menawan yang dengan indah melengkapi kehebatan vokal Jungkook dan instrumental asli dari lagu tersebut. Remix ini memberikan kehidupan baru ke dalam lagu, menjadikannya pilihan ideal untuk memukau dan mengatur suasana pesta.

BIGHIT MUSIC dengan tepat menggambarkan remix tersebut sebagai undangan untuk merasakan suara berapi-api yang disesuaikan untuk malam musim panas. Agensi menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar atas kecintaan mereka yang tak tergoyahkan terhadap Seven (feat. Latto) dan sangat menantikan dukungan dan kegembiraan mereka yang berkelanjutan untuk usaha solo Jungkook yang akan datang.

Seven memiliki beberapa versi remix

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S