Jenius Idol, Key SHINee Selalu Ciptakan Karakter Alien Berbeda di Setiap Album Solonya

Album Solo Key SHINee
Sumber :
  • Soompi

Olret – Netizen bingung dengan karakter alien berbeda di setiap comeback solo Key SHINee. Melansir Instagram resmi @shinee, beberapa teaser dari mini album kedua “Good and Great” milik Key SHINee telah dirilis satu per satu.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Dalam video teaser yang beredar, terlihat Key menjadi anak magang di sebuah perusahaan. Ia pun hadir dalam setelan jas dan memerankan karakter yang relevan bagi hampir semua orang ketika bekerja.

Namun, ada satu yang menarik perhatian netizen, yaitu Bos Boksil, sosok bos yang memakai jas tetapi seperti alien karena memiliki kepala besar berwarna abu-abu.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Melihat karakter baru dalam album Key mendatang, netizen dan penggemar pun teringat dengan karakter-karakter aneh yang Key ciptakan di album sebelumnya.

Dimulai dari karakter Bubble Gum di mini album pertama “Bad Love”. Ia adalah karakter bertubuh pendek dan sekujur tubuhnya dipenuhi permen karet berwarna pink.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Dalam teaser yang beredar, Key digambarkan sedang berada di suatu tempat misterius dengan para alien yang serupa serangga dengan senjata pistol.

Kemudian di full album pertama “Gasoline”. Idola 31 tahun ini kembali menunjukkan kreativitasnya dengan menciptakan karakter berbulu pink, biru, dan ungu bernama “Booksile”.

Halaman Selanjutnya
img_title