Lia ITZY Tidak Tampil di Music Core dan Fansign Karena Masalah Kesehatan

itzy
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 2 September, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengonfirmasi bahwa Lia ITZY akan absen dari MBC Music Core dan fansign baru serta acara video call untuk memperingati perilisan mini album ke-7 mereka KILL MY DOUBT.

You Are GOT7 Menjadi Video Musik ke-9 Grup yang Melampaui 100 Juta Penayangan

Mereka melakukannya karena dia sedang mengalami masalah kesehatan dan karena mereka memperhatikan kesehatan artis dengan serius, mereka tidak ingin mengambil risiko dia jatuh sakit lebih jauh lagi.

Mereka belum mengatakan kapan dia akan kembali atau masalah kesehatan apa yang dia derita tapi mereka berharap bisa melihatnya sehat dan bahagia lagi!

Kegiatan ITZY

Duo Penguasa K-Pop, Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Tampil di Program "You Quiz on the Block"

Promosi Debut Solonya, Ini Alasan Jini ex-NMIXX Meninggalkan NMIXX dan JYP Entertainment

JYP Entertainment baru-baru ini memposting poster pendaftaran untuk klub penggemar resmi ketiga di akun media sosial ITZY. Mereka mengatakan bahwa siapa pun dapat bergabung dengan klub penggemar ITZY bernama MIDZY 3 mulai pukul 19.00 KST pada tanggal 4 September.

Selain itu, disebutkan bahwa saluran resmi ITZY akan memberikan informasi tambahan mengenai hal ini di masa mendatang. Dengan pesonanya yang khas, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna menghadirkan konsep school-look dalam poster ini.

Halaman Selanjutnya
img_title