Siap-siap! STAYC Akan Membawakan Lagu Baru di Konser 'TEENFRESH' di Seoul

STAYC
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Siap-siap menantikan musik baru dari STAYC.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Girl group STAYC akan membawakan penampilan lagu baru di konser bertajuk 'TEENFRESH' yang akan diadakan di Seoul akhir bulan September ini.

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (8/9/2023), agensi yang menaungi STAYC, High Up Entertainment, mengumumkan bahwa grup tersebut akan menampilkan lagu baru di konser 'TEENFRESH' mereka yang akan datang di Seoul akhir bulan ini.

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

High Up Entertainment menyatakan, “STAYC akan menampilkan lagu baru untuk pertama kalinya di perhentian tur dunia pertama mereka ‘TEENFRESH’ di Seoul, yang akan berlangsung pada tanggal 23 dan 24 September di Olympic Hall Seoul.”

Menurut High Up Entertainment, STAYC mengerjakan lagu baru tersebut bersamaan dengan lagu dari mini album terbaru mereka 'TEENFRESH' yang dirilis bulan lalu.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Karena mereka belum pernah membawakan lagu tersebut di tempat lain, lagu tersebut akan menjadi hadiah spesial bagi para penggemar yang datang untuk melihat mereka dalam tur dunia mereka.

Sementara itu, STAYC akan menggelar konser tur dunia pertama mereka bertajuk 'TEENFRESH' yang dimulai dari Seoul pada tanggal 23-24 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title