Jihyo TWICE Merilis Poster "Killin' Me Good" Versi Bahasa Inggris

Jihyo TWICE
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Pada tanggal 8 September, JYP Entertainment merilis poster baru dengan Jihyo TWICE yang mengumumkan perilisan Killin’ Me Good dalam Versi Bahasa Inggris.

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Mereka mengonfirmasi bahwa lagu tersebut akan dirilis pada 15 September pukul 1 siang KST. Killin' Me Good adalah lagu yang menonjol karena sensibilitas khas Jihyo. Suaranya berirama dan asyik, dan Jihyo mengungkapkan perasaannya secara terbuka dan jujur.

Prestasi Jihyo TWICE untuk ZONE

Jihyo memamerkan musikalitas yang telah ia kembangkan dalam jangka waktu yang lama di album baru ZONE, di mana ia bertanggung jawab atas keenam lagu, termasuk judul lagu album tersebut.

6 Perpisahan Pasangan Selebriti Korea yang Membuat Penggemar Patah Hati, Terbaru Jisoo Blackpink

Sedangkan mini album pertama Jihyo mendapat sambutan hangat dari penggemar K-pop karena koreografi, vokal, serta kemampuan komposisinya. Mini album pertama Jihyo menempati posisi pertama di chart album iTunes secara keseluruhan pada 21 Agustus.

ZONE juga telah terjual lebih dari 534.000 eksemplar pada minggu pertama peluncurannya, menurut Hanteo Chart. Dengan angka tersebut, Jihyo memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi oleh vokalis wanita K-pop dan menjadi penjual setengah juta.

Halaman Selanjutnya
img_title