VMA MTV 2023: TXT Mengantongi PUSH Performance of the Year

Boy group TXT
Sumber :
  • Soompi

Olret – Pada 13 September 2023, VMA MTV dimulai dengan gemilang saat TOMORROW X TOGETHER memenangkan PUSH Performance of the Year dengan lagu Sugar Rush Ride yang baru-baru ini mereka rilis.

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Ketika ditanya tentang pesan mereka kepada para penggemar, Hueningkai mengatakan bahwa mereka ingin menunjukkan kepada dunia siapa mereka dan apa kepanjangan dari musik mereka, yang menurutnya mampu mereka capai dengan lagu ini.

TOMORROW X TOGETHER menang di MTV VMA 2023

Beomgyu menambahkan bahwa mereka akan mengingat malam ini selamanya. Mereka juga memberikan teaser penampilan mereka yang akan datang bersama bintang pop Brazil Anitta, yang merupakan lagu baru mereka Back For More.

Jimin BTS dan TXT Mendapatkan Nominasi Terbanyak di Penghargaan MAMA 2023

Mereka sebelumnya telah menampilkan teaser bersama Anitta di berbagai media sosial dan teaser tersebut cukup membuat orang bersemangat untuk lagu tersebut karena sudah terdengar seperti lagu yang sempurna untuk pesta atau sesi bersantai.

Lagu ini juga merupakan bagian dari album mendatang mereka The Name Chapter: FREEFALL. Sugar Rush Ride adalah satu lagi lagu mereka yang memiliki instrumental asyik namun liriknya dalam yang sangat cocok untuk generasi sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title