Happy Ending! Ini Review The Jungle Series Episode 1-16

The Jungle Series Episode 13
Sumber :
  • twitter

OlretThe Jungle series pada akhirnya tamat juga dengan happy ending. Para the jungle akhirnya bisa menemukan pasangan hati masing-masing setelah bergulat dengan masalah hati, batin, keuangan dan bahkan kenangan masa lalu.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Sebagai informasi, The Jungle series mengisahkan pria-pria tampan yang salalu bercinta dengan para wanita tanpa ikatan. Mereka memiliki syarat tersendiri untuk bisa tidur dengan wanita-wanita cantik.

Namun ketika mereka bertemu dengan orang yang mereka cintai dan mampu membuatnya berhenti menjadi the jungle. Justru saat itu lah cobaan untuk menaklukkan wanita di mulai. Penasaran dengan kisah cinta para the jungle. Yuk, intip review Olret dari episode 1 sampai dengan 16 berikut ini.

Dimana The Jungle Series Bisa Ditonton?

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

The Jungle Series tayang di GMMTV dengan jumlah 16 epiosde yang disutradarai oleh Aof Noppharnach Chaiyahwimhon.

Siapa Pemeran Drama Thailand The Jungle Series?

The Jungle Series diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand yaitu Lee Thanat Lowkhunsombat, Mook Worranit Thawornwong, Nanon Korapat Kirdpan, Punpun Sutatta Udomsilp, Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Krist Perawat Sangpotirat, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Luke Ishikawa Plowden, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Off Jumpol Adulkittiporn, Pat Chayanit Chansangavej dan Mix Sahaphap Wongratch sebagai pemeran utama.

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist