Sukses Berkarir 15 Tahun, Key SHINee Sebut Grupnya Nyaris Debut dengan 7 Anggota

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Olret – Baru-baru ini, Key SHINee membeberkan bahwa awalnya grupnya nyaris debut dengan 7 anggota. Pelantun “Good and Great” ini mengatakan bahwa ada 2 kandidat tetap sebagai line up debut SHINee yaitu Taemin dan Jonghyun.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

“Ada 3 line up yang pasti debut sebagai SHINee. Mereka adalah Jonghyun, Taemin, dan Minho. Tapi kalau Minho, dia sempat maju dan mundur walau akhirnya dia benar-benar dimasukkan ke dalam grup. Lalu aku adalah anggota keempat,” ucap Key yang disadur melalui YouTube Ddeun Ddeun.

Pernyataan Key ini pun memanjing obrolan di kalangan penggemar, bagaimana SM telah menerapkan program survival yang tidak banyak diketahui sejak tahun 2000n silam. Padahal, banyak yang mengira kalau NCT LASTART yang baru-baru disiarkan dan telah menemukan anggota tetap, adalah program survival SM yang pertama.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Sementara menurut Instagram @panncafe, melalui situs instiz, OP membuat postingan mengenai kabar terkini Han Gyuwan. Ia adalah trainee SM yang berpotensi debut sebagai SHINee atau EXO. Selain Han Gyuwan, kandidat lain yang dirumorkan debut sebagai SHINee adalah Kim Moongyu.

Kabar Terkini Trainee SM yang Gagal Debut Sebagai SHINee

Photo :
  • Instagram/panncafe
Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Sementara member EXO yang dirumorkan sebelum debut ada Kai, Suho, Kim Moongyu, Han Gyuwan, dan Park Chanyeol. Sehingga, baik Kim Moongyu dan Han Gyuwan adalah 2 trainee yang gagal debut di 2 grup raksasa SM.

OP juga menaruh foto terbaru Han Gyuwan dan menulis caption, “Ini penampilannya akhir-akhir ini dan ini penampilannya saat masih menjadi trainee. Tapi bagiku, ini baru-baru ini ㅋㅋㅋㅋ Ini karena Gong Seungyeon juga merupakan seorang trainee SM. Saat ini beliau mempunyai 1 orang putri dan 1 orang putra.”

Halaman Selanjutnya
img_title