Don't Touch My Gang Episode 1 : Culture Shock dari Desa ke Bangkok

Don't Touch My Gang Episode 1
Sumber :
  • wetv

Olret – Don't Touch My Gang Episode 1 mengisahkan empat siswa dari SMP di sebuah kampung terpencil Thailand yang ingin melanjutkan sekolah di sebuah SMA dengan cara beasiswa. Mereka pun mulai belajar dengan giat dan bahkan lolos mendapatkan beasiswa.

We Are The Series Episode 5 : Cinta Bersemi dan Kasih Sayang Menggebu

Sebelum keberangkatan mereka, leluhur dan orang tua mereka di desa pun memberikan berkat dan melakukan acara perpisahan. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang di WeTV dengan jumlah 12 setiap hari sabtu. Drama ini diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Selain itu, drama ini juga didukung oleh pemeran lainnya yaitu Japan Panupan Jantanawong, Care Panisara Rikulsurakan, Jack Kittisak Patomburana, Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, Mabelz Suchada Sonpan, Poon Mitpakdee dan New Chayapak Tunprayoon.

Don't Touch My Gang Episode 1 : Culture Shock dari Desa ke Bangkok

Don

Photo :
  • wetv
Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Di sebuah SMP yang terletak jauh dari ibu kota Bangkok, terlihat dengan jelas suasana pedesaan yang khas dengan kebersamaan. Saat mereka kelas 3, mereka pun di suruh untuk menjelaskan cita-cita mereka selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title