Kopi vs Teh Hijau: Ingin kafein? Minuman Apa yang Lebih Baik Untuk Kesehatan?

Kopi vs Teh Hijau
Sumber :
  • freepik

Olret – Bagi siapa saja yang menginginkan kafein untuk merangsang mereka bangun di pagi hari. Kopi atau teh hijau, mana yang lebih baik untuk kesehatan Anda ?

Kafein dalam kopi vs teh hijau

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Kopi vs Teh Hijau

Photo :
  • freepik

Jika kita melihat jumlah kafein pada kopi dan teh hijau dalam jumlah minuman yang sama. Kopi memiliki jumlah kafein tiga kali lebih banyak dibandingkan teh hijau. 240 miligram kopi mengandung sekitar 96 miligram kafein, sedangkan teh hijau dalam jumlah yang sama mengandung 96 miligram kafein. Akan ada sekitar 29 miligram kafein.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Jumlah kafein harian yang ideal tidak boleh melebihi 400 miligram per hari untuk orang dewasa, 100 miligram untuk remaja, dan 2,5 miligram untuk anak-anak.

Itu berarti Jika Anda ingin minum kopi Sebaiknya kita tidak minum lebih dari 4 cangkir per hari, sedangkan teh hijau boleh diminum hingga 13 cangkir. (Tapi kita tidak boleh minum sebanyak itu)

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Karena kopi memiliki kafein yang lebih pekat. Minum kopi bisa membuat tubuh kita langsung waspada. dalam waktu singkat Tapi minum teh hijau Jika Anda menyesapnya sedikit demi sedikit sepanjang hari Ini juga akan membantu tubuh tetap terjaga sepanjang hari.

Halaman Selanjutnya
img_title