5 Makanan yang Tidak Memiliki Rasa Asam, Namun Tinggi Vitamin C

Manfaat Biji Pepaya Bagi Kesehatan
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Ketika kami masih kecil, orang tua kami selalu memberi tahu kami pentingnya minum jus buah dan sayur yang mengandung vitamin C.

Mengenal Kapulaga dan Nilai Gizinya, Rempah Aromatik yang Memiliki Segudang Manfaat

Banyak orang yang suka minum jus lemon atau jeruk. Karena jeruk mengandung vitamin C yang tinggi. Namun ada 5 buah dan sayuran lain yang memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibandingkan satu buah jeruk berukuran sedang. Mari kita mencobanya. Apa sajakah itu sebagai berikut?

5 makanan tinggi vitamin C Tapi rasanya tidak asam.

1. Paprika

5 Makanan Super untuk Meningkatkan Kesehatan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Paprika tidak hanya menambah cita rasa makanan dengan warnanya yang lezat (merah, kuning, hijau). Paprika juga merupakan sayuran rendah karbohidrat.

Dengan rasa yang nikmat, renyah, dan aroma yang khas. karena warnanya yang indah Oleh karena itu kita sering melihat paprika dengan berbagai warna. Ini membantu menciptakan warna pada menu salad sayuran.

Apa Itu Saffron? Ini Nilai Gizi Safron yang Baik Untuk Kesehatan

Satu cangkir paprika merah mengandung sekitar 190 miligram vitamin C, yang tiga kali lebih banyak dari jeruk. Satu cangkir paprika kuning mengandung 155 miligram vitamin C, sedangkan satu cangkir paprika hijau mengandung sedikit lebih sedikit, sekitar 120 miligram. miligram 30% lebih tinggi dibandingkan segelas jus jeruk.

Halaman Selanjutnya
img_title