Apakah Makan Salad Pepaya Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan?

Salad Pepaya
Sumber :
  • sanook

Olret – Bagi Anda yang mempunyai ide ingin menurunkan berat badan. Menu somtam merupakan menu lain yang banyak dipilih orang karena diyakini bahan utama somtam adalah sayur-sayuran dan buah-buahan. Tidak peduli bagaimana Anda makan, Anda pasti tidak akan gemuk. Tapi benarkah seperti itu?

6 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Melakukan Diet

Hari ini kami mencari informasi untuk mengatasi keraguan teman-teman, apakah makan salad pepaya benar-benar bisa membantu menurunkan berat badan? Dan bisakah kita memilih makan salad pepaya untuk menurunkan berat badan atau haruskah kita mencari makanan lain?

Menjawab pertanyaan: Apakah makan salad pepaya benar-benar bisa membantu menurunkan berat badan? Mari kita lihat jawabannya.

7 Cara Mengurangi Risiko Kanker Ginjal, Kurangi Merokok Hingga Pola Makan Sehat

Secara umum, 1 piring salad pepaya hanya menyediakan energi sekitar 120 kilokalori. Ini disebut makanan rendah kalori lainnya. Namun bagi yang berniat menurunkan berat badan sebaiknya memesan Somtam tanpa kepiting atau kacang tanah, serta mengurangi rasa manis dan asinnya, karena Somtam merupakan makanan yang cukup tinggi natrium yang berasal dari kecap ikan, kepiting asin, udang kering, termasuk MSG.

Selain natrium, Masih ada rasa manis dari sirup dan gula jawa yang mungkin menambah masalah. Anda bisa membengkak karena air dan menambah berat badan.

6 Mitos Tentang Penurunan Berat Badan, Jangan Percaya ya!

Jadi kalau ada yang mau Makan salad pepaya untuk menurunkan berat badan sebaiknya dimakan 2-3 kali seminggu, seminggu sekali saja sudah cukup. Dan yang terpenting adalah mengurangi rasa asin dan manis dari salad pepaya juga. Karena salad pepaya termasuk makanan yang rendah kalori, namun tetap tinggi natrium. Dan yang terpenting, kita tetap harus berolahraga di waktu yang sama. Untuk melihat hasil terbaik