Bisakah Diet Vegetarian Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat?

Diet Vegetarian
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Vegetarisme bukan hanya fungsi dari warisan budaya dan sosial seseorang, tetapi juga gerakan massa yang telah mendapatkan popularitas luar biasa akhir-akhir ini.

7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Ini adalah gerakan yang telah mendapatkan momentum. Pola makan vegetarian populer karena berbagai alasan. Diet vegetarian adalah cara hidup atau pilihan gaya hidup. Peningkatan vegetarisme dihasilkan dari penyebab pendukung seperti tidak ada kekejaman terhadap hewan, lebih sedikit kerusakan lingkungan, pencegahan keseimbangan ekologis.

Untuk beberapa orang, alasannya sepenuhnya pribadi, seperti kesehatan, mengikuti diet sattvic, sehubungan dengan praktik penyembuhan seperti Yoga. Beberapa terlahir vegetarian, dan itu adalah warisan agama atau budaya.

6 Manfaat Biji Poppy Dan Cara Menambahkannya ke Dalam Diet

Diet Vegetarian

Photo :
  • U-Repot

Pola makan vegetarian yang terencana benar-benar seimbang. Pola makan ini mengecualikan semua daging dan produk sampingannya. Dalam beberapa budaya, vegetarisme dapat berarti dimasukkannya telur ke dalam makanan.

Lemak Baik : Makanan Apa Saja yang Mengandung Lemak Baik?

Buah-buahan segar, sayuran, sereal, polong-polongan, kacang-kacangan, dan biji-bijian merupakan bagian integral dari diet vegetarian. Pola makan vegetarian yang seimbang dapat membantu tetap bugar dan menurunkan berat badan atau mempertahankan berat badan optimal.

Pola makan nabati yang seimbang seringkali mengandung lebih sedikit lemak jenuh (SFA), lebih banyak folat, serat, dan antioksidan. Selain itu, vegetarian secara alami cenderung memiliki asupan buah dan sayuran yang lebih tinggi, yang dapat membantu memenuhi tunjangan mikronutrien harian yang direkomendasikan.

Jenis Diet Vegetarian untuk Menurunkan Berat Badan

Halaman Selanjutnya
img_title