Anorgasmia: Kondisi yang Menghentikan Dari Orgasme

Anorgasmia
Sumber :
  • freepik.com

OlretOrgasme adalah apa yang didefinisikan sebagai puncak kenikmatan. Tapi apakah itu mendefinisikan kesenangan secara keseluruhan... TIDAK! Tidak perlu mencapai klimaks sepanjang waktu.

6 Teknik Mengubah Diri Menjadi Sehat, Tidak Sulit Untuk Dilakukan

Aktivitas seksual yang berakhir tanpa orgasme juga bisa menyenangkan dan mengasyikkan. Namun, jika Anda secara konsisten merasa sulit untuk mencapai orgasme dan benar-benar khawatir, Anda harus mengunjungi dokter karena Anda mungkin menderita sesuatu yang disebut 'Anorgasmia'.

Apa itu Anorgasmia?

Anorgasmia

Photo :
  • freepik.com
Ketahui Sebelum Menikah: 5 Tanda yang Menandakan Cinta Anda Sudah Habis Gairah

Menurut Mayo Clinic, anorgasmia mengacu pada orgasme yang tertunda, jarang atau tidak ada - atau orgasme yang kurang intens secara signifikan - setelah gairah seksual dan rangsangan seksual yang memadai.

Ini adalah jenis disfungsi seksual yang paling umum terjadi pada wanita. Tapi ingat, anorgasmia adalah ketika Anda tidak dapat mencapai klimaks bahkan ketika Anda mencoba dan merasa tertekan karenanya. Jika Anda tidak mengalami orgasme karena Anda tidak menginginkannya dan merasa baik-baik saja, maka Anda tidak mengalami kondisi tersebut.

5 Tanda Pasangan Tak Ingin Berhubungan Seks, Pahami ya Bro!

Lebih jauh lagi, frekuensi dan intensitas orgasme berbeda-beda dan bisa berbeda dari satu waktu ke waktu berikutnya. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan semua faktor ini sebelum mengambil kesimpulan.

Halaman Selanjutnya
img_title