5 Cara Menambah Berat Badan Untuk Pria Kurus, Biar Lebih Perkasa!

Cara Menambah Berat Badan Untuk Pria Kurus
Sumber :
  • google image

Olret – Masalah berat badan tidak sesuai dengan berbagai faktor tubuh. Ini adalah masalah besar lain yang harus dihadapi banyak pria yang memiliki berat badan yang terlalu kurus berlawanan dengan ketinggian.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Mungkin karena memiliki badan yang terlalu kurus menjadi masalah tersendiri bagi pria, dan juga bisa menimbulkan berbagai penyakit dan masalah tidak percaya diri. Sebagai cara untuk membantu pria menambah berat badan dan membentuk otot untuk membuat bentuk yang baik dan kesehatan kembali lebih kuat. Yuk kita bahas bersama.

1. Pilih makan makanan yang fokus pada protein.

Makanan berprotein

Photo :
  • freepik.com
Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Makan harus fokus terutama pada asupan protein. Hal ini untuk karena protein menjadi salah satu penyebab pembentukan otot yang tepat dan mengatur metabolisme menjadi seimbang.

Bersamaan dengan makan protein seperti ikan, telur, babi, ayam atau sapi. Tetapi harus bagian daging yang tidak berlemak. Sebaiknya juga makan 3 kali sehari seperti biasa dan nilai gizinya harus lengkap sesuai dengan 5 kelompok makanan tersebut. Dapat memilih untuk minum bubuk protein whey sebagai tambahan.

2. Tingkatkan energi dengan karbohidrat dan lemak.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria