5 Buah yang Cocok Dikonsumsi Untuk Kesehatan Ginjal

Apel
Sumber :

Olret –  Banyak yang mengatakan bahwa kesehatan itu sangat mahal harganya. Bahkan tak jarang juga yang menghabiskan uang dengan nilai nominal yang cukup demi menjaga kesehatannya. Mulai dari memenuhi gaya hidup sehat, rajin olahraga sampai dengan traveling ke lokasi yang menyenangkan. Semua itu dilakukan demi menjaga kesehatan mental dan fisik.

Kalau Makan Nanas, Apakah Air Maninya Akan Terasa Manis?

Kadang kita menyadari bahwa kesehatan itu sangat mahal setelah sakit. Biaya berobat yang membengkak dan menghabiskan tabungan sepanjang waktu. Akhirnya baru tersadar bahwa kesehatan adalah hal utama yang harus di prioritaskan.

Nah, salah satu penyakit yang sering mengintai kita adalah penyakit yang berhubungan dengan ginjal. Ginjal sendiri merupakan salah satu organ tubuh  yang berbentuk seperti kacang merah yang berada di kedua sisi tubuh bagian belakang atas, tepatnya di bawah tulang rusuk manusia.

Sebelum Penyakit Ginjal Mengintai dan Berhasil Bersarang Dalam Tubuhmu, Kamu Bisa Mengkonsumsi Buah-Buah Ini.

1. Buah Naga.

6 Jajanan Sehat Untuk Pekerja Kantoran, Sehat dan Kantong Pun Aman

Manfaat buah naga

Photo :
  • freepik.com

Penyakit ganas sewaktu-waktu bisa saja menghinggapi tubuh kamu. Untuk mengatasinya, kamu cukup makan buah naga secara rutin. Kandungan lycopene yang terdapat pada buah naga bisa membantu untuk pencegahan penyakit ganas seperti kanker.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Makanan Untuk Meningkatkan Performa Seksual Pria, Semakin Ganas di Ranjang