5 Buah-Buahan Ini Bisa Membuatmu Cepat Move On Dari Mantan

Buah Rendah Gula yang Enak
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Memiliki pacar memang bisa jadi menyenangkan. Kamu bisa pergi kemanapun bersama si dia, entah itu pergi makan ke Café, berjalan-jalan di Mall, atau hanya sekedar nongkrong di Taman atau tempat lainnya. Dengan begitu, dunia pun serasa milik berdua.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Kamu tidak lagi merasa kesepian karena kini si dia bisa menemani kamu kapanpun dan dimanapun. Namun pacar tidak lagi menyenangkan setelah statusnya berubah menjadi mantan. Ada saja hal yang membuat kamu dan si dia putus, entah itu karena masalah pribadi atau yang lebih mengerikan, seperti orang ketiga.

Kamu pasti bakalan sedih, kecewa bahkan tidak bisa tidur hanya gara-gara hal ini. Oleh karena itu, kamu harus cepat-cepat move on biar si mantan tidak selalu menghantui pikiranmu.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Perasaan galau sesaat setelah putus memang sangat wajar dan dapat dirasakan oleh siapapun yang sedang patah hati. Perasaan galau ini biasanya membuat kamu menjadi sulit berpikir bahkan tidak mood untuk melakukan aktifitas apapun.

Yang lebih buruknya, hal tersebut bisa berdampak buruk pada kesehatanmu. Misalnya, kamu lebih sering merasakan pusing, lemas, sakit perut, bahkan mengalami gangguan kecemasan.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Jajanan Sehat Untuk Pekerja Kantoran, Sehat dan Kantong Pun Aman