4 Makanan yang Mengurangi Risiko Pembesaran Prostat

Nilai Gizi Raspberry
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pembesaran prostat adalah salah satu penyakit paling umum pada pria Thailand. Ditemukan bahwa 80% pria Thailand mengalami pembesaran kelenjar prostat. Penyakit selanjutnya yang diderita pria Thailand adalah kanker prostat dan prostatitis, masing-masing.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Padahal kita tahu bahwa saat ini, semua pria berisiko terkena penyakit prostat. Kami ingin mengajak Anda menemukan tips untuk mengurangi risiko pembesaran prostat dengan makan.

Makanan yang harus dimakan pria muda untuk mengurangi risiko pembesaran prostat Makanan yang harus dimakan pria Untuk menjaga agar tubuh jauh dari pembesaran kelenjar prostat adalah sebagai berikut.

1. Kacang

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Biji-bijian utuh kaya akan vitamin E, seng, dan selenium, semua antioksidan yang membantu mengurangi kerusakan tubuh akibat radikal bebas. Dikombinasikan dengan serat yang mempromosikan buang air kecil yang lancar. Selain itu, kacang-kacangan juga dapat melancarkan peredaran darah di area prostat.

2. Keluarga buah berry

Berry manis dan asam kaya akan quercetin, yang menghambat proses inflamasi dalam tubuh. Bagian ini dapat membantu mengurangi peradangan yang terjadi pada kelenjar prostat. Keluarga berry juga kaya akan vitamin C dalam jumlah tinggi. dan bioflavonoid dalam jumlah tinggi Kedua zat penting tersebut mengurangi risiko pembesaran prostat.

Halaman Selanjutnya
img_title
Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma