Damiana : Apa Itu Damiana dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Damiana
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Manfaat kesehatan damiana sangat luas dan terkenal, tetapi sebagian besar dikenal sebagai afrodisiak. Tumbuhan ini memiliki sejarah panjang digunakan oleh suku-suku asli di Meksiko.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Ini terutama dikenal untuk mempromosikan kesehatan reproduksi pria, namun juga bermanfaat bagi wanita. Suplemen herbal, yang berasal dari daun tanaman obat, sering dicari secara online sebagai afrodisiak dan dicari untuk peningkatan seksual.

Penting untuk dicatat bahwa ini bisa membuat ketagihan dan mungkin membuat Anda merasa mabuk, menjadikannya pengganti ganja yang potensial. Di sini, mari cari tahu apakah damiana baik untuk Anda dan juga aman untuk dikonsumsi.

Apa itu Damiana?

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Damiana

Photo :
  • freepik.com

Damiana, yang secara ilmiah dikenal sebagai Turnera diffusa, merupakan semak liar dengan bunga kuning cerah dan daun harum. Damiana ini tumbuh subur di wilayah Meksiko, Hindia Barat, dan Amerika Tengah. Ia mengeluarkan aroma pedas seperti kamomil, karena adanya senyawa aromatik di dalamnya.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Di luar daya tarik visual dan penciumannya, damiana telah mendapatkan tempatnya sebagai bahan dalam minuman tradisional Meksiko dan sebagai sumber obat, terutama menggunakan daun dan batangnya. Ini sering kali merupakan sarana untuk menimbulkan euforia lembut dan merupakan afrodisiak yang terkenal, itulah sebabnya ia juga dikenal sebagai Turnera aphrodisiaca.

Halaman Selanjutnya
img_title