12 Wisata Sukabumi yang Membuatmu Takjub, Oh Benaran Ini!

Pantai Karang Gantungan Sukabumi
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Tanah Pasundan memang syurganya tempat wisata yang keindahannya tak perlu diragukan lagi. Bahkan hampir semua kota dan kabupaten di Jawa Barat menyimpan sejuta destinasi yang memikat mata. Begitu juga dengan Sukabumi, konon katanya bagi siapa yang ekplore wisata sukabumi akan meninggalkan kesan yang mendalam dan tak bisa dilupakan.

6 Wisata Sukabumi yang Wajib Kamu Kunjungi!

Jika kamu tak percaya, coba saja sesekali traveling ke Sukabumi. Kamu tak akan kesulitan untuk menjangkau destinasi wisatanya. Jika kamu masih bingung, berikut ini destinasi yang bisa kamu kunjungi di sukabumi. Mulai dari pantai, air terjun sampai dengan tempat camping. Semuanya ada.

1. Pikiran yang Kacau Kadang Memang Butuh Untuk di Ademkan, Cobain Saja Ngadem di Curug Sawer.

Curug Sawer Sukabumi

Photo :
  • instagram
Curug Cigangsa, Keindahan Alam yang Terbentuk dari Lava

Wisata alam yang bernama Curug Sawer ini terletak di daerah Gede Pangrango, Kadudampit, Sukabumi. Harga tiket masuk yang ditawarkan oleh wisata ini sangat terjangkau yaitu hanya sebesar 2.500 rupiah saja, sangat murah bukan?

2. Pantai Karang Gantungan, Surga Tersembunyi di Sukabumi

Pantai Karang Gantungan Sukabumi

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Pesona Alam yang Disajikan Pantai Ombak Tujuh

Kamu ingin melihat pemandangan alam yang menakjubkan dengan tebing yang berdiri kokoh seperti kerucut? Atau ingin menikmati deburan ombak yang membelai bebatuan karang?

Halaman Selanjutnya
img_title