One Day Trip Sukabumi : Curug Cigangsa, Curug Cikaso Hingga Pantai Karang Gantungan

One Day Trip Sukabumi
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Pernah kamu memikirkan liburan dalam satu hari atau yang lebih dikenal dengan istilah One Day Trip (ODT). ODT sendiri memang sangat populer bagi anak muda di Jabodetabek yang sangat sibuk tapi tetap ingin healing dan menghabiskan waktu bersama sahabat.

12 Wisata Sukabumi yang Membuatmu Takjub, Oh Benaran Ini!

Nah, jika kamu termasuk orang yang seperti itu. Tak ada salahnya untuk mencoba mengikuti One Day Trip Sukabumi. Kenapa harus sukabumi? Sebenarnya banyak destinasi lain yang bisa dikunjungi dalam sehari khususnya di daerah Jawa Barat seperti Majalengka, Sukabumi dan Bogor.

Seperti kali ini, Olret pun berhasil mengabadikan momen apik dan ciamik serta cerita perjalanan yang berkesan ketika mengunjungi Sukabumi dalam sehari. Penasaran bukan? Yuk, simak!

Curug Cigangsa, Keindahan Alam yang Terbentuk dari Lava

Setelah perjalanan yang melelahkan dari Jakarta hingga Sukabumi, kami pun mulai eskplore destinasi apik berikut ini.

Kurang Lebih 20-30 Menit, Pesona Curug Cigangsa Pun Siap Menyambut Para Pelancong. Meski Airnya Coklat, Keindahannya Memang Tak Terbantahkan.

Curug Cigangsa Sukabumi

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Pantai Karang Gantungan, Surga Tersembunyi di Sukabumi

Langkah kaki kini semakin melambat, karena jalanannya pun semakin ekstrem. Setelah melawati pematang sawah, selanjutnya kami pu disajikan jalanan menurun. Di mulai dengan turunan yang sangat mudah, lalu anak tangga yang tidak terawat karena masih banyak rumput liar yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title