3 Rekomendasi Objek Wisata di Kabupaten Majene yang Patut Kamu Kunjungi

Pantai Dato di Kabupaten Majene.
Sumber :
  • (Instagram/@rasyid_panqque)

Olret – Kabupaten Majene merupakan salah satu dari enam kabupaten yang ada di Sulawesi Barat (Sulbar). Ibu kota kabupaten ini terletak di kecamatan Banggae. 

Polres Majene Gelar Aksi Tanam Pohon Serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Kabupaten Majene terletak di pesisir pantai barat provinsi Sulawesi Barat, yang memanjang dari arah Selatan ke Utara. Secara administrasi, kabupaten Majene berbatasan dengan kabupaten Mamuju di sebelah Utara, kabupaten Polewali Mandar dan kabupaten Mamasa di sebelah Timur, Teluk Mandar di sebelah Selatan, dan Selat Makassar di sebelah Barat. 

Kabupaten Majene telah menyimpan berbagai objek wisata yang bisa menjadi tempat kepada semua orang untuk melepas penat, atau hanya sekedar menikmati keindahannya. 

Dit Binmas Polda Sulbar Gelar Supervisi Bhabinkamtibmas di Polres Majene

Nah, bagi kamu yang berkunjung di kabupaten Majene, kamu tidak perlu khawatir jika ingin menikmati objek wisata yang ada di kabupaten Majene. Bahkan, sangat disayangkan kalau kamu tidak mengunjungi dan menikmati sensasi objek wisata yang ada di kabupaten Majene. 

Berikut rekomendasi objek wisata di kabupaten Majene yang patut kamu kunjungi.

Kapolres Majene Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dan Hari Laut Sedunia Di Kampus Stain Majene

1. Pantai Dato

Pantai Dato merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang banyak dikunjungi, baik masyarakat lokal terlebih wisatawan pendatang. Pantai ini berada di dusun Pangale, kelurahan Baurung, kecamatan Banggae Timur. Daya tarik dari pantai ini dengan adanya pasir putih dan pemandangan bebatuan karang. 

Halaman Selanjutnya
img_title