Bersantai Ria di Taman Wiladatika Cibubur, Anak Senang

Taman Wiladatika Cibubur
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretCibubur memang tak ada habisnya untuk di jelajahi, banyak destinasi apik menjamur di kawasan ini. Bahkan bagi kamu pecinta coffe shop sangat mudah menemukannya disini, sebut saja Wake Cup Coffe. Nah, bagi kamu yang ingin menikmati keindahan Taman di dalam kota, kunjungi saja langsung Taman Wiladatika Cibubur.

Tak Begitu Sulit, Untuk Menuju Taman Wiladatika Cibubur Kok.

5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Rasa Ngantuk Selain Kopi

Untuk menuju Taman ini sangat mudah, kamu tinggal lansgung mengarahkan map dengan tujuan taman bunga tersebut. Tepatnya berada di Jalan Jambore nomor 1. Memasuki kawasan ini, kamu akan langsung membayar tiket sebesar Rp. 10.000 per orang dan parkir (motor Rp. 4.000).

Setelah itu, tinggal langsung menuju ke beberapa taman yang tersedia disini. Tapi sebelumnya pastikan terlebih dahulu kamu sudah parkir dengan benar dan jangan sampai lupa. Karena memang taman ini sangat luas.

Memasuki Kawasan Taman Utama Wiladatika, Air Mancur Di Tengah Terik Matahari Dengan Langit Biru Sungguh Memukau.

5 Makanan Diet yang Harus Kamu Konsumsi, Bikin Badan Ideal

Taman Wiladatika Cibubur

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Sebenarnya Taman Wiladatika tidak begitu jauh dari tempat tinggalku. Atau hanya sekitar kurang lebih 10 menit dengan mengendarai sepeda motor. Bahkan kami sangat sering melewatinya jika ingin pergi ke Cibubur Junction Mall namun tak pernah berniat untuk sekadar mampir.

Halaman Selanjutnya
img_title
Part 1 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai