Pantai Parkit Padang, Panggung Senja Nan Menawan di Sumbar

Pantai Parkit Padang
Sumber :
  • instagram

Olret – Ranah menang memang menyimpan destinasi wisata yang menarik. Bagi kamu pecinta pantai dan sunset yang menawan. Padang bisa jadi kamu jadikan sebagai kota yang harus masuk list travelingmu, karena di sana hamparan pantai dengan segala keindahannya dengan mudah ditemukan.

David Hidayat : Anak Desa Sungai Pinang yang Merawat Terumbu Karang dari Ranah Minang

Apalagi orang padang terkenal juga dengan keramahtamahannya. Jadi wisata kamu di jamin akan menjadi salah satu pengalaman yang menarik.

Jika masih bingung dengan pantai mana yang harus kamu kunjungi. Cobalah melipir ke Pantai Muaro Padang dan Pantai Nirwana. Dan yang tak boleh ketinggalan tentu saja Pantai Parkit Padang, yang konon selalu menyajikan sunset yang memuaku dan bisa membuatmu terpesona ketika.

Sekilas Tentang Pantai Parkit Padang, Pesonanya Sungguh Memukau.

36 Destinasi yang Ciamik di Padang, Ranah Minang Kampungnya Ambo!

Pantai Parkit Padang

Photo :
  • instagram

Kota Padang yang memiliki garis pesisir pantai yang cukup panjang di Sumatra Barat, tentu akan memiliki sejumlah pantai dengan pesona yang berbeda-beda tiap tempatnya. Salah satunya Pantai Parkit ini. Berlokasi di Kawasan Air Tawar Barat sekitar 15 menit dari pusat kota Padang.

5 Air Terjun dan Pemandian Alami di Sumatra Barat, Sejuk Semuanya

Pantai ini tidak begitu ramai dikunjungi dan tidak begitu terkenal ketimbang Pantai Padang dan Pantai Air Manis. Ketenangan di pantai ini dapat menjadi pilihan untuk melepaskan penat.

Halaman Selanjutnya
img_title