8 Spot Terbaik Menikmati Senja di Padang, Sumatra Barat

Spot Terbaik Menikmati Senja di Padang
Sumber :
  • instagram

OlretPadang merupakan ibu kota Provinsi Sumatra Barat sekaligus menjadi kota terbesar di Provinsi tersebut. Mengenal nama padang, pasti Anda teringat rumah makan padang yang telah tersebar di negeri Indonesia.

David Hidayat : Anak Desa Sungai Pinang yang Merawat Terumbu Karang dari Ranah Minang

Tidak hanya kepopuleran kuliner saja, Padang juga menyimpan destinasi wisata yang menarik untuk Anda kunjungi. Berbagai destinasi wisata di Padang juga menawarkan keindahan masing-masing yang tak bisa di pandang sebelah mata.

Pantainya, air terjun dan bahkan semua yang ada di Padang selalu membuat rindu, termasuk orangnya yang ramah. Namun, bagi kamu yang mempunyai ketertarikan khusus tentang senja dan sunset.

36 Destinasi yang Ciamik di Padang, Ranah Minang Kampungnya Ambo!

Kamu harus bersyukur, ternyata di Padang juga menyajikan sunset dan senja yang menawan. Belum percaya, simak yuk ulasan dari olret liburan berikut ini.

1. Janjang Seribu, Tempat Terbaik Berburu Senja di Bukit Tinggi

Janjang Seribu Bukit Tinggi

Photo :
  • instagram
5 Air Terjun dan Pemandian Alami di Sumatra Barat, Sejuk Semuanya

Jenjang seribu merupakan deretan anak tangga dengan jumlah seribu buah. Sehingga dalam bahasa padang di sebut sebagai Janjang yang berarti tangga. Tapi jika kamu ingin memastikan sendiri berapa sebenarnya anak tangganya silah kan hitung sendiri ya.

Halaman Selanjutnya
img_title