Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Belum Move On
Sumber :
  • tiktok @carisalahat

Olret –Bukanlah sikap yang bijak, ketika ada yang meremehkan luka orang lain. Hanya karena tahu jika dirinya belum move on dari luka atau trauma masa lalunya.

Jangan Membalas Rasa Sakit, Karena Karma dan Semesta Akan Membalasnya

Karena tidak semua kehilangan dan luka bisa disembuhkan oleh waktu. Beberapa orang bahkan membutuhkan bantuan medis, ketenangan batin dan rasa ikhlas yang hebat untuk bisa merelakan. 

Ada pula yang benar benar menutup masa lalu dan memilih pergi sejauh-jauhnya agar luka lama tidak pernah teringat dan muncul kembali.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Ada pula yang bahkan menyerah pada takdir kehidupan. Mereka tidak sanggup menanggung rasa sakitnya dan gagal menemukan cara untuk memotivasi diri kembali. 

Tidak Semua Kehilangan Dan Luka Bisa Disembuhkan Waktu. 

Kata orang waktu bisa menyembuhkan segalanya. Yap! Mungkin itu benar. Hanya saja bukan waktu yang sebenarnya punya andil yang besar. Tapi usaha untuk move on dan usaha untuk menerima jalan takdir. 

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Nah, tiap orang membutuhkan waktu masing-masing untuk berhasil mengusahakan kedua hal ini. Beberapa orang, ada pula yang sampai membutuhkan bantuan untuk membantu dirinya menerima dan merelakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title