Aku Tak Peduli Dengan Orang yang Membenciku, Sebab Masih Banyak yang Sayang Juga

Winny Thanawin Pholcharoenrat
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Biarkan mereka membenci tanpa perlu kau peduli. Mereka tak sedang bermasalah denganmu tetapi mereka tengah bermasalah dengan hati mereka sendiri. Mereka akan bangga jika kau menanggapi. Tetapi mereka akan menjadi lelah sendiri ketika kau berhasil untuk tidak peduli.

Seberat Apa pun Hidupmu, Yakinlah Ada Tangan-tangan Baik yang Selalu Memelukmu

Aku tak peduli dengan orang-orang yang membenciku, sebab aku terlalu sibuk menyayangi orang yang selalu baik terhadapku.

Saat Kamu Punya Seribu Alasan Untuk Bersedih, Ingatlah Ada Satu Alasan Untuk Kamu Kembali Lapang, Allah Selalu Bersamamu. Di setiap langkah, hadirkan Allah.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Allah yg memberikan masalah itu, maka Allah yang akan menuntaskannya untukmu. Menempatkan harap pada selain Allah adalah kekecewaan yang disengaja. Adalah kita yang mengetahui, tapi tetap saja berpura-pura menipu diri.

Percayalah ada hal hebat yang menunggumu di depan sana. Meski akan berat melalui patahnya harap tapi bukan berarti kita hilang semangat bukan?

Sembuhkan Diri Dengan Berhenti Peduli Pada Dia Yang Menyakitimu

Tak perlu membandingkan dirimu dengan manusia lainnya. Cukup bandingkan dirimu yang sekarang dengan yang sebelumnya. Karena hidup akan lelah, jika terus melihat ke atas tanpa mau melihat ke bawah. Cukup jadikan motivasi bagi diri sendiri kemudian bergeraklah untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.

Layaknya rezeki, ujian setiap insan telah ditetapkan sesuai takaran-Nya. Tentu disertai dengan kemampuan untuk melaluinya. Setiap yang datang akan pergi, namun belum tentu yang pergi pasti kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title