Istri Lelah Itu Bukan Butuh Diceramahi, Apalagi Di Hakimi. Tapi, Dia Butuh Suaminya Peduli

Tips Membuat Istrimu Tetap Cantik
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat istrimu lelah, mengabaikan pekerjaan rumah tangga, hingga tidak semangat mengurus anak-anak. Dia justru akan semakin merasa lelah, stress dan depresi, jika kamu hanya memberikan ceramah, apalagi sampai menghakiminya.

Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Menganggap dirinya sebagai istri yang tidak becus dan tidak berguna atau terlalu lebay karena terlalu capek saat mengurus anak dan pekerjaan rumah tangga.

Padahal, dia memang sangat lelah dan sebenar-benarnya lelah. Bahkan, untuk beberapa ibu muda, sampai mengalami baby blues atau depresi pasca melahirkan. Sebab memang sudah menjadi fakta, mengurus anak bukan pekerjaan yang mudah. Ditambah lagi, dengan mengurus rumah dan rasa sakit pasca melahirkan yang belum benar-benar sembuh.

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Oleh sebab itu, sebagai suami dan bapak, mengertilah. Mengertilah bahwa istrimu saat lelah hati dan pikirannya sama sekali tidak membutuhkan ceramah atau penghakimanmu. Mengertilah, bahwa dia pun tidak senang saat melihat banyak pekerjaan yang belum selesai dan terbengkalai.

Mengertilah, dia hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu dan anak-anakmu. Dan, mengertilah, dia hanya ingin kamu peduli dan mau mengerti betapa lelahnya dirinya.

Istrimu Bukan Tak Sayang Pada Dirimu Atau Anak-Anakmu. Tapi, Dia Hanya Manusia Biasa Yang Bisa Merasakan Lelah. Apalagi Lelahnya Bukan Saja Stamina, Tapi Hati Dan Pikiran Sekaligus Secara Bersamaan

4 Zodiak yang Lebih Memilih Kesabaran Daripada Hukuman Saat Mendisiplinkan Anak

Ilustrasi suami istri

Photo :
  • https://www.pexels.com/@Vera-Arsic-304265
Halaman Selanjutnya
img_title