6 Tanda Kamu Telah Tumbuh Menjadi Pribadi Yang Dewasa dan Bahagia

Menjadi Pribadi Yang Dewasa dan Bahagia
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pasti ada perubahan yang terjadi dalam dirimu baik sikap maupun sifat. Ketika kamu terus bertumbuh dan berkembang menjadi lebih dewasa. Apalagi, setelah banyak pengalaman hidup lewat ujian yang harus kamu hadapi, serta kehilangan dan luka yang harus kamu sembuhkan. Kamu semakin belajar dan menerapkannya dalam kehidupanmu yang lebih baik untuk kedepannya.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Ingat tidak? Bagaimana saat kamu masih kecil dahulu menganggap kehidupan orang dewasa itu keren dan bahagia. Sekarang ketika kamu menjalaninya dan mau belajar serta berubah. Kamu sadar ada banyak hal yang lebih berharga dari sekedar kebahagiaan.

Apakah itu? Nah, inilah ciri ciri ketika kamu telah tumbuh menjadi pribadi yang lebih dewasa dengan bahagia

1. Hidup dan Kebahagiaanmu Adalah Tanggung Jawabmu Sendiri.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Bersyukur kunci kebahagiaan

Photo :
  • freepik.com

Ketika kamu masih kecil dan dibawah pengasuhan orang tua. Hidup dan bahagiamu menjadi tanggungan orang tuamu. Namun ketika kamu beranjak dewasa, kamu mulai diajari untuk lebih mandiri dan tidak lagi mengandalkan orang lain.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Hal itu semakin terasah, ketika kamu terluka oleh cinta, dikhianati atau dikecewakan oleh orang yang kamu harapkan bisa membuatmu bahagia. Semakin dewasa, kamu sadar bahwa hidup dan kebahagiaanmu adalah tanggung jawabmu sendiri. Kamu memang harus membahagiakan orang lain, khsususnya mereka yang kamu sayangi, namun secukupnya saja tanpa mengorbankan masa depanmu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title