Menikahlah Ketika Kamu Siap, Bukan Karena Ikutan Teman

Menikahlah Ketika Kamu Siap
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Beberapa waktu yang lalu, saat digemborkan-gemborkan semangat menikah muda. Banyak sekali anak muda yang ikut-ikutan dan ingin segera menikah. Padahal, secara usia dan pemikiran belumlah matang, secara finansial belum mapan, dan secara tanggung jawab, juga mental masih dipertanyakan.

King the Land Selesai 1 tahun: 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menontonnya

Namun, mungkin karena menikah muda saat itu menjadi trend. Ditambah teman-teman banyak yang ikut mengikuti trend tersebut. Selain itu, perasaan iri saat orang lain sudah menemukan tulang rusuknya.

Akhirnya, tanpa pikir panjang kamu ikut melakukannya dan berpikir setelah menikah pasti akan tetap bisa bahagia, bisa bebas seperti sebelumnya, bahkan menikah menurutmu adalah solusi terbaik agar tidak dibuli teman-temanmu

Tak Semua Orang Siap Menikah. Apalagi Jika Hanya Ikutan Teman dan Tren Semata

Viral di Twitter : Ibu-Ibu Lagi Hamil Minta Tolong Diantarin ke Rel di Atas Jam 12 Malam

Siap Menikah Lahir Dan Batin

Photo :
  • freepik.com

Menikah itu rumit dan justru menjadi masalah baru, jika kamu tak mempersiapkan dirimu sebaik mungkin sedari awal. Apalagi, jika hanya menuruti nafsu, tren atau teman saja. Dalam Pernikahan, Utamakan Untuk Mencari Ridho Allah Ta’ala Bersama.

Satu Kali Kau Melakukan Kesalahan, Seribu Kebaikanmu Akan Terlupakan

Dan tak semua orang siap dengan tanggung jawab, peran, juga berbagai masalah yang mungkin akan diketemui dalam pernikahan itu kelak. Seseorang yang sudah lama menjalin hubungan sekalipun, bahkan kadang masih takut dan tak yakin ketika di ajak memasuki jenjang pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title