Menikahlah Ketika Kamu Siap, Bukan Karena Ikutan Teman

Menikahlah Ketika Kamu Siap
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Beberapa waktu yang lalu, saat digemborkan-gemborkan semangat menikah muda. Banyak sekali anak muda yang ikut-ikutan dan ingin segera menikah. Padahal, secara usia dan pemikiran belumlah matang, secara finansial belum mapan, dan secara tanggung jawab, juga mental masih dipertanyakan.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Namun, mungkin karena menikah muda saat itu menjadi trend. Ditambah teman-teman banyak yang ikut mengikuti trend tersebut. Selain itu, perasaan iri saat orang lain sudah menemukan tulang rusuknya.

Akhirnya, tanpa pikir panjang kamu ikut melakukannya dan berpikir setelah menikah pasti akan tetap bisa bahagia, bisa bebas seperti sebelumnya, bahkan menikah menurutmu adalah solusi terbaik agar tidak dibuli teman-temanmu

Tak Semua Orang Siap Menikah. Apalagi Jika Hanya Ikutan Teman dan Tren Semata

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Siap Menikah Lahir Dan Batin

Photo :
  • freepik.com

Menikah itu rumit dan justru menjadi masalah baru, jika kamu tak mempersiapkan dirimu sebaik mungkin sedari awal. Apalagi, jika hanya menuruti nafsu, tren atau teman saja. Dalam Pernikahan, Utamakan Untuk Mencari Ridho Allah Ta’ala Bersama.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Dan tak semua orang siap dengan tanggung jawab, peran, juga berbagai masalah yang mungkin akan diketemui dalam pernikahan itu kelak. Seseorang yang sudah lama menjalin hubungan sekalipun, bahkan kadang masih takut dan tak yakin ketika di ajak memasuki jenjang pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title