Kita Hanya Ditakdirkan Untuk Bertemu, Bukan Untuk Bersama. Oh Mantanku!

Masih Kepo Kehidupan Mantan
Sumber :

Olret – Benar adanya, cinta itu tak harus memiliki. Kadang kita hanya dipertemukan dengan seseorang, mengenalnya lalu kemudian dekat, menjalin hubungan kemudian putus.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Begitu lah akhir dari cinta yang sering di alami anak muda-mudi. Memang jodoh itu susah di tebak dan hanya Allah yang tahu.

Secinta apa pun kita, sesayang apa pun kita jika Allah mengatakan bukan dia orang yang akan menjadi kekasih halal kamu. Kita hanya bisa pasrah dan berserah diri atas semua keputusan yang ditakdirkan untuk kita. Bisa jadi dia hadir sementara untuk memberikan pelajaran yang sangat berharga dalam hidup kita.

Oh Mantanku! Bukannya Kita Tak Saling Cinta, Hanya Saja Memang Perpisahan Menjadi Jalan Terbaik Buat Kita.

Allah Menyuruhmu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya, Lalu Apa Yang Masih Membuatmu Khawatir?

Aku tahu kamu sangat mencintaiku begitu juga denganku. Tapi sayangnya hubungan kita tak direstui oleh kedua orang tua kita masing-masing. Terlalu banyak perbedaan yang harus disatukan di antara kita, dan mungkin jika dipaksakan juga hanya akan saling melukai bagi kita dan keluarga kita. Bukankah menikah itu untuk menyatukan kedua keluarga?

Bisa saja memang kita bersatu tanpa restu orang tua, tapi bagaiman bisa kita menjalani hubungan tanpa restu orang tua. Jangan berharap untuk mendapatkan restu dari Ilahi jika restu orang tua saja belum kita kantongi.

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Percayalah mungkin kita ditakdirkan hanya untuk saling mengenal tanpa harus memiliki. Semoga jodohmu dan jodohku adalah orang yang membuat kita menjadi lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title